Wisata Edukasi Serta Keunikan Kampung Warna Warna Saudi Yang Menaunginya


Kampung Saudi Adalah Salah Satu Kampung Di Desa Jango Yang Dimana Wisata Edukasi Jabal Rahmah Dibangun. Kampung Yang Seluruh Rumah Warga Di Cat Dengan Warna Yang Berbeda. Kampung Warna Warni Saudi Tepatnya. Kampung Yang Akan Menambah Destinasi Wisata Edukasi Jabal Rahmah Tersebut Memang Dirancang Sebagai Tempat Yang Unik.

Warna Warni Cat Rumah Warga Kampung Saudi Ini Dinilai Selaras Dengan Wisata Edukasi Jabal Rahmah Yang Ada Di Desa Jango Tersebut. Kadus Kampung Saudi, Pak Sudirman Secara Terang-Terangan Mendukung Serta Sukacita Mengatakan Bahwa Rumah Kampung Saudi Yang Berwarna Warni Ini Didesain Untuk Dijadikan Salah Satu Kawasan Destinasi Wisata Baru Di Desa Jango. Destinasi Wisata Rumah Warna Warni Kampung Saudi Akan Menyelaraskan Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Desa Jango.

Kampung Warna Warni Saudi Ini Memang Belum Terealisasi Secara Penuh Tetapi Diharapkan Tahun Ini Dapat Terealisasi Secara Penuh Demi Kemajuan Kampung Saudi Serta Desa Jango Pada Umumnya. Kampung Warna Warni Saudi Ini Di Desain Dengan Tujuan Bahwa Setiap Warna Pada Kampung Saudi Mungkin Berbeda-Beda Tetapi Mempunyai Tujuan Yang Sama Yaitu Keindahan. Semua Hal Di Dunia Ini Layaknya Bhinneka Tunggal Ika Walau Berbeda Tetap Satu Jua Begitu Pula Dengan Kampung Saudi, Warna Warni Cat Rumah Warga Kampung Saudi Menandakan Bahwa Penghuni Masing-Masing Rumah Memang Berbeda-Beda Jenis Karakter Tetapi Mempunyai Satu Tujuan Yang Sama, Yaitu Menjalin Hubungan Yang Harmonis Serta Membangun Suasana Gotong Royong Yang Selalu Dibalut Dengan Kasih Sayang.




31 views0 comments

Recent Posts

See All