TUGU KASIH SAYANG KEDATANGAN TAMU DARI BERBAGAI KALANGAN LOMBOK HINGGA LUAR DAERAH

Updated: Jun 11, 2019

Salam Kemenangan! Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin!

Mengawali Hari Tanpa Ditemani Ramadhan Berat Rasanya Bagi Kaum Muslimin Yang Sangat Cinta Akan Ramadhan. Dengan Berakhirnya Ramadhan Dan Tibalah Hari Raya Idul Fitri, Hari Dimana Masyarakat Kaum Muslimin Muslimat Mensucikan Diri Sekaligus Merapikan Kembali Hati Yang Terbengkalai. Bermaaf-Maafan Dengan Sanak Family Hingga Kembali Ke kampung Halaman Untuk Menikmati Hari Kemenangan.

Liburan Juga Merupakan Salah Satu Cara Untuk Menikmati Kemenangan Idul Fitri , Salah Satunya Adalah Dengan Mengunjungi Tugu Kasih Sayang Yang Merupakan Bagian Dari Wahana Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango. Tugu Yang Terletak Di Jalan Kasih Sayang No 99, Dusun Rungkang Desa Jango Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah Ini Memang Tepat Sekali Di Jadikan Sebagai Tempat Berkumpul Saling Megutarakan Maksud Untuk Memberi Kesan Yang Mendalam Terhadap Keluarga Hingga Sanak Family Yang Jauh Sekalipun. Dan Inilah Yang Dilakukan Oleh Keluarga Pak Wirman Sahir, Pak Wirman Yang Sudah Belasan Tahun Meninggalkan Desa Jango Untuk Menetap Di Pulau Jawa Ini Untuk Pertama Kalinya Pulang Ke Kampung Halaman, Memang Untuk Bertemu Keluarga Tetapi Pak Wirman Juga Mengatakan Selain Mengunjungi Keluarga Alasan Terbesarnya Kembali Ke Kampung Halaman Adalah Untuk Mendatangi, Bertemu Sekaligus Bertatap Muka Dengan Puncak Dari Segala Puncak Kasih Sayang Yaitu Tugu Jabal Rahmah Yang Anggun Berdiri Dibawah Kaki Rinjani Yang Dengan Segala Ke Anggunannya Menjulang Tinggi Mempesona.

Menurut Pak Wirman Dengan Dibangunnya Wahana Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Ini Merupakan Sebuah Prestasi Serta Pencapaian Besar Bagi Masyarakat Jango Khususnya. Dengan Adanya Wisata Edukasi Religi Dan Kebnagsaan Ini Juga Akan Membuat Sebagian Besar Warga Jango Yang Pergi Meninggalkan Desa Untuk Bekerja Hingga Menikah Keluar Daerah Maupun Negara Akan Berfikir Untuk Kembali Bersua Ke Kampung Halaman Mereka Demi Melihat Keanggunan Tugu Kasih Sayang Tersebut.

Tugu Kasih Sayang Ini Merupakan Hasil Dari Kerja Keras, Semangat Gotong Royong Warga Jango.

Mari Bersama-Sama Menikmati Indahnya Kebersamaan, Merajut Kasih Sayang Yang Hampir Pudar Diantara Sesama Manusia Di Tugu Kasih Sayang Desa Jango. Karena Sebaik-Baik Manusia Adalah Yang Mampu Saling Menebar Kasih Sayang Di Antara Sesamanya.

Salam Kasih Sayang!

9 views0 comments