SILUET RAMADHAN TAMPAK MEMPESONA BERDAMPINGAN DENGAN TUGU KASIH SAYANG

Bulan Suci Ramadhan Adalah Bulan Keberkahan, Keridhoan Dan Yang Sangat Dinanti-Nantikan Oleh Umat Muslim Dari Seluruh Belahan Dunia, Bulan Suci Yang Dimana Seluruh Umat Muslim Diwajibkan Berpuasa Selama 1 Bulan Penuh. Menjalankan Ibadah Puasa Bukan Hanya Sekedar Menahan Diri Dari Tidak Makan Maupun Minum Dari Serta Dari Segala Yang Membatalkan Puasa, Mulai Dari Terbit Fajar Hingga Terbenam Matahari Tetapi Berpuasa Adalah Menahan Segala Bentuk Hawa Nafsu Dari Segala Godaan Yang Diberikan, Dengan Kata Lain Bula Suci Ramadhan Adalan Bulan Dimana Segala Dosa Dimaafkan Dan Berbagai Pahala Bertebaran. Bulan Dimana Seribu Satu Kebaikan Harus Dilakukan Guna Mendapat Keberkahan Dari Illahi Robbi.

Jumat 10 Mei 2019 Hari Itu Tepat Hari Ke 10 Kaum Muslimin-Muslimat Menjalankan Ibadah Puasa Dan Tepat Pula Siluet Ramadhan Menghampiri Tugu Kasih Sayang. Tugu Kasih Sayang Yang Anggun Berdiri Di Desa Jango Kecamatan Janapria Yang Akan Menjadi Wisata Segudang Manfaat Bagi Masyarakat Lombok Tengah Khususnya Desa Jango. Keindahan Siluet Ramadhan Seolah-Olah Memberi Pesan Bahwa Allah Swt Memberi Ridho Utuk Berdirinya Tugu Kasih Sayang Sebagai Ladang Pahala,Ladang Berkah Untuk Masyarakat Jango.


Seperti Yang Diketahui Tugu Jabal Rahmah Atau Tugu Kasih Sayang Semulanya Hanya Ada Di Negeri Mekah Sana.Tugu Yang Hanya Ada Dimekah Itu Kini Telah Di Bangun Di Desa Jango Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah ,NTB Indonesia. Tugu Yang Merupakan Lambang Dari Puncak Segala Puncak Kasih Sayang Itu Kini Hadir Untuk Menebar Kasih Sayang Kepada Seluruh Bangsa Indonesia. Tugu Yang Anggun Mempesona Itu Kini Dapat Dinikmati Kehadirannya Hanya Dengan Mendatangi Lombok,Nusa Tenggara Barat Bagi Seluruh Khalayak, Baik Dari Sabang Hingga Merauke. Tugu Kasih Sayang Itu Merupakan Bagian Dari Wahana Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango, Tugu Tersebut Merupakan Lambang Dari Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Yang Mempunyai Makna Bahwa Pembangunan Wisata Ini Merupakan Bentuk Kecintaan Masyarakat Kepada Allah Swt Yang Telah Menumbuhkan Rasa Kasih Mengasihi Serta Sayang Menyayangi Diantara Sesame Mahluk Ciptaannya Baik Itu Mahluk Hidup Maupun Tak Hidup.


Para Penggagas Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Percaya Dengan Dibangunnya Tugu Kasih Sayang Di Desa Jango Ini Maka Rasa Sosial, Semangat Gotong Royong Dan Rasa Saling Mengasihi Serta Menyayangi Diantara Masyarakat Khususnya Desa Jango Semakin Terjaga, Kokoh Dan Erat. Untuk Mendapat Berkah Serta Ridho Allah Swt Maka Yang Paling Utama Dilakukan Adalah Berbuat Baik Kepada Sesama. Dengan Adanya Wahana Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Ini Diharapkan Masyarakat Desa Jango Dapat Menghidupkan Semangat Gotong Royong Serta Mengamalkan Kebaikan Diaantara Sesama Sehingga Tugu Kasih Sayang Serta Seluruh Masyarakat Yang Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunannya Juga Senantiasa Mendapatkan Keberkahan Dari Allah Swt.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Kalian Yang Menjalankan

Salam Merdeka!



6 views0 comments