RAPAT KOORDINASI TIM MARKETING WISATA EDUKASI RELIGI DAN KEBANGSAAN DESA JANGO

Jumat 18 Mei 2019 Di Dusun Rungkang Desa Jango Kecamatan Janapria Tepatnya Saung Jabal Rahmah Telah Diadakan Rapat Koordinasi Tim Marketing Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango. Rapat Ini Dihadiri Oleh Semua Tim Marketing Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Baik Dari Segmen Sekolah Maupun Non Sekolah. Rapat Ini Bertujuan Untuk Memberikan Pembekalan Kepada Tim Marketing Tentang Teknik Pemasaran Yang Baik.


Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Adalah Wisata Yang Berfokus Kepada Pelatihan-Pelatihan Baik Dalam Segi Pendidikan Karakter Maupun Keterampilan Diri. Pelatihan Ini Terbuka Untuk Segmen Sekolah Maupun Segmen Umum, Sehingga Tim Marketing Yang Telah Dibentuk Dapat Memberikan Pemahaman Yang Baik Kepada Seluruh Masyarakat Tentang Bagaimana Kelebihan Serta Manfaat Dari Wisata Tersebut.

Rapat Tersebut Juga Bertujuan Untuk Memberikan Pembekalan Kepada Tim Marketing Tentang Tugas- Tugas Dari Masing2 Segmen Sehingga Dikemudian Hari Tidak Ada Kekeliruan. Tim Marketing Juga Dibekli Dengan Buku Panduan Dala Marketing Guna Memberikan Pemahaman Tentang Apa Saja Tugas-Tugas Serta Hal-Hal Yang Dilakukan Dalam Marketing.


Rapat Tersebut Berlangsung Khidmat Dan Terlihat Para Tim Marketing Mengerti Akan Manfaat Dan Guna Dibentuknya Tim Marketing Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango. Wisata Edukasi Religi Dan Kebnagsaan Desa Jango Ini Rencananya Akan Resmi Dibuka Pada Awal Bulan Agustus 2109 Nanti, Untuk Lebih Tepatnya Kapan Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Ini Dibuka Silahkan Pantau Terus Di Website Resmi Kami Yaitu Bejango.Id. Semua Hal Tentang Profil,Update Dan Program Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Sudah Tersedia Di Laman Bejango.Id



2 views0 comments