Pengurus Taman Wisata Edukasi Bersua Dalam Sukacita


Segala Sesuatu Yang Dimulai Dengan Niat Baik Tentu Hasilnya Pun Mendatangkan Manfaat Yang Tentunya Baik Juga. Hal Ini Pun Yang Medasari Terbangunnya Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Di Desa Jango.

Dimulai Dengan Sebuah Misi Dari Pak Irwan Hasanudin Selaku Penggagas Wisata Ini Yang Sangat Menginginkan Seluruh Desa Di Indonesia Ini Menjadi Desa Yang Mandiri, Desa Yang Dapat Membangun Perekonomiannya Sendiri Dan Desa Yang Dapat Dijadikan Contoh Oleh Desa-Desa Lainnya.Hal Inilah Yang Menjadi Dasar Dalam Pembangunan Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah. Wisata Yang Dibangun Untuk Kepentingan Masyarakat, Demi Masyarakat Serta Pembangunannya Juga Merupakan Hasil Dari Gotong Royong Masyarakat Janapria Pada Khususnya.



Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Merupakan Wisata Yang Semata-Mata Ditujukan Serta Dimiliki Bersama Masyrakat. Dari Masyarakat,Oleh Masyarakat Dan Untuk Masyarakat.

Pengurus Taman Wisata Ini Pun Merupakan Masyarakat Desa Jango Yang Turut Serta Dalam Pembangunan Wisata Edukasi Tersebut. Pengurus Ini Terdiri Dari Orang-Orang Yang Berkemauan Serta Tekad Yang Besar Dalam Mengurus Serta Membesarkan Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah.

Misi Para Pengurus Yang Berkumpul Pada Hari Sabtu 17 September 2019 Ini Juga Sederhana, Yaitu Bersua Untuk Mufakat Agar Mendapatkan Hasil Yang Baik Yaitu Cara Agar Wisata Edukasi Yang Sama-Sama Mereka Bangun Ini Agar Dikenal Oleh Masyarakat Yang Bukan Hanya Masyarakat Desa Jango Kecamatan Janapria Saja Tetapi Seluruh Masyrakat Di Lombok Khususnya Dan Di Seluruh Indonesia Pada Umumnya.

Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Merupakan Wahana Wisata Edukasi Yang Berfokus Pada Pendidikan Serta Pelatihan Karakter Yang Sangat Bermanfaat Untuk Para Generasi Mileneal Maupun Para Calon Generasi Unggulan Bangsa Indonesia. Wisata Ini Dibangun Dengan Tujuan Menjadikan Desa Jango Sebagai Desa Yang Mandiri Serta Desa Yang Akan Di Kenal Sebagai Desa Sentral Pendidikan.



30 views0 comments

Recent Posts

See All