MENGAWALI HARI KEMENANGAN DENGAN SEMANGAT GOTONG ROYONG

Updated: Jun 11, 2019

Masih Bertema Hari Raya Idul Fitri! Hari Raya Memang Sudah Terlewati Tetapi Semerbak Kemenangan Masih Menghampiri Dan Enggan Untuk Pergi.


Sabtu 8 Juni 2019, Pagi Pukul 07.00 Wita Tepatnya 3 Hari Setelah Kaum Muslimin Muslimat Melaksanakan Solat Sunnah Idul Fitri Telah Diadakan Dan Dilaksanakan Gotong Royong Guna Membuat Wahana Wisata Terlihat Bersih Hingga Membuat Para Pengunjung Yang Datang Kelak Terpesona. Gotong Royong Ini Dilakukan Di Saung Jabal Rahmah. Saung Yang Merupakan Tempat Yang Digunakan Sabagai Wahana Pelatihan Baik Keterampilan Masyarakat Jango. Wahana Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Bukan Milik Perorangan Tetapi Milik Bersama , Jadi Semua Warga Jango Yang Merasa Berhak Memiliki Datang Untuk Melakukan Gotong Royong Guna Tercapainya Kebersihan Yang Membuat Siapapun Memandang Terpesona. Ini Bukan Tentang Tugu Kasih Sayang Yang Indah Serta Anggun Tetapi Ini Tentang Bagaimana Masyarakat Jango Menghidupkan Kembali Semangat Goong Royong Sehingga Hal Tersebut Menjadi Indah.

Dengan Gotong Royong Semuanya Akan Menjadi Lebih Mudah. Pekerjaan Yang Lama Akan Terasa Cepat, Yang Berat Akan Terasa Ringan Hingga Yang Kotor Akan Terlihat Bersih Suci Mempesona.

Kebersihan Sebagian Dari Iman, Semangat Gotong Royong Juga Sebagian Dari Iman Karena Dengan Gotong Royong Semua Akan Terasa Ringan Dan Berakhir Dengan Keindahan.

Salam Gotong Royong! Salam Kebersihan!

6 views0 comments