MARI BERMAAF-MAAFAN DAN SALING MENEBAR KASIH SAYANG DI JABAL RAHMAH

Selamat Karena Telah Berhasil Melewati Puasa Bagi Umat Muslim Yang Menjalankan!

Selamat Hari Raya Idul Gitri 1 Syawat 1440 H Bagi Yang Umat Muslim Yang Merayakan!

Sesungguhnya Kemenangan Milik Kita Semua!

Kemenangan Setelah Berpuasa Selama Satu Bulan Penuh! Menahan Diri Dari Tidak Makan Dan Minum! Menahan Diri Dari Segala Hawa Nafsu Yang Menghampiri!

Dan Tibalah Kita Pada Penghujung Bulan Ramadhan Yang Sangat Dinanti-Nantikan Sekaligus Yang Akan Sangat Dirinduka-Rindukan Kedatangannya Kelak! Bulan Kemenangan!Bulan Kerinduan! Bulan Kasih Sayang!

Gema Takbir Berkumandang ! Gema Takbir Yang Terdengar Di Seluruh Penjuru Dunia! Dan Gema Takbir Pertama Yang Terdengar Di Tugu Jabal Rahmah Desa Jango! Gema Takbir Yang Menggelegar Tepat Di Atas Tugu Kasih Sayang Yang Warga Jango Cintai!

Puasa Telah Berhasil Di Lewati Selanjutnya Idul Fitri Menghampiri! Mari Sama-Sama Mensucikan Diri Dari Segala Dosa Yang Pernah Dijalani! Menjernihkan Hati Dari Segala Fikiran Kotor Yang Pernah Di Di Selami! Memaafkan Keluarga Dan Seluruh Sanak Family Yang Mungkin Pernah Menyakiti! Menerima Hati Kembali Di Hari Yang Fitri! Menjadi Keperibadian Baru Di Hari Yang Fitri! Dan Berharapbisa Dipertemukan Kembali Dengan Ramadhan Tahun Depannya Lagi!

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM

1 SYAWAL 1440 HIJRIAH





5 views0 comments