Launching Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah Tawarkan Paket Manasik Haji Serta Workshop Kebangsaan

Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah Desa Jango Akan Menggelar Lauching Perdana Pada Tanggal 9 November 2109 Mendatang. Lauching Ini Akan Di Buka Dengan Lomba Pidato Meniru Gaya Bung Karno Yang Ke-5. Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Telah Melakukan Peletakan Batu Pertama Pada Bulan November 2018 Lalu. Sesuai Namanya Wisata Ini Menawarkan Paket Religi Serta Edukasi.

Paket Religi yang ditawarakan Salah Satunya adalah Paket Manasik Haji. Paket Manasik Haji Merupakan Paket Utama Yang Ditawarkan Oleh Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah. Keuntungan Dari Paket Manasik Haji Salah Satunya Adalah Dapat Melihat Replica Dari Tugu Jabal Rahmah Serta Kakbah Yang Sangat Menyerupai Bangunan Aslinya Yang Ada Di Mekah. Peserta Manasik Haji Secara Tidak Langsung Akan Merasa Bahwa Benar-Benar Telah Dibawa Untuk Mengunjungi Mekah

Selain Paket Manasik Haji, Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah Juga Menawarkan Paket Workshop Kebangsaan Yang Dimana Pemateri-Pematerinya Merupakan Orang Yang Berpengetahuan Tinggi Tentang Bangsa Dan Negara Indonesia. Workshop Kebangsaan Ini Bertujuan Agar Peserta-Peserta Yang Mengikuti Tidak Akan Lupa Bahwa Indonesia Adalah Negara Yang Harus Mereka Kagumi. Bangsa Indonesia Harus Bangga Tinggal Dan Menetap Di Indonesia. Dengan Adanya Paket Workshop Kebangsaan Ini Pengurus Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah Berharap Peserta Yang Akan Mengunjungi Wisata Edukasi Religi Jabal Rahmah Semakin Cinta Tanah Air, Indonesia. Paket Workshop Kebangsaan Bertujuan Untuk Memupuk, Menumbuhkan Rasa Saling Memiliki, Mencintai Tanah Air, Indonesia.

35 views0 comments

Recent Posts

See All