KERJA KERASLAH AGAR KERINGAT MENJADI BERMAKNA

Updated: Jul 31, 2019

Bekerja keras adalah salah satu cara untuk bertahan hidup dalam dunia logika manusia. Setiap orang membutuhkan suatu pegangan hidup agar tatanan kehidupannya berjalan normal, salah satu pegangan tersebut adalah mempunyai pekerjaan yang layak, yang dapat memenuhi semua kebutuhan baik sandang ,pangan serta papan di dalam keluarga. Pekerjaan yang layak adalah pekerjaan yang setiap kita melakukannya ada rasa bangga didalam diri, dan ketika kita mengerjakannya dengan sangat percaya diri diri kita akan mengatakan’’ini pekerjaan saya, dan saya bangga’’



Menjadi seorang tukang bangunan pun adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena setiap pekerjaan yang mendatangkan manfaat maka keringat yang keluar dari seluruh tubuh menjadi bermakna. Bermakna karena lelah tersebut menjadi sesuatu yang menggembirakan ketika suatu proyek dapat diselesaikan dengan tenggang waktu yang telah diberikan.

Tulisan ini didedikasikan kepada para pekerja yang saat ini sedang membangun wisata edukasi religi dan kebangsaan desa jango, para pekerja keras yang sangat gigih, kuat, gesit dan tak kenal panas terik matahari tetap bekerja demi menyelesaikan proyek pembangunan wisata tersebut. Wisata yang akan menjadi jalan untuk membangun,menguatkan desa jango. Karena salah satu cara membangun suatu Negara adalah menguatkan suatu desa terlebih dahulu.

Salam bahagia! Salam kerja keras! Salam merdeka!





10 views0 comments

Recent Posts

See All