HSTB MENGUNJUNGI HSKS

Updated: Jun 20, 2019

HSTB Merupakan Home Schooling Tunas Bangsa Yang Dimana Penggagasnya Adalah Pak Irwan Hasanudin, Pak Irwan Hasanudin Juga Merupakan Penggagas Dari Proyek Besar Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango. Kedatangan Kakak-Kakak Dari Hstb Tersebut Untuk Memberikan Pengalaman Kepada Anak-Anak Desa Jango Tentang Bagaimana Proses Pembelajaran Di Hstb. Hstb Terletak Di Tangerang Yang Mengajarkan Tentang Pembelajaran Aktif Mandiri. Aktif Mandiri Disini Adalah Dimana Murid-Murid Melakukan Segala Sesuatu Sendiri Mulai Dari Mencari Pelajaran Serta Bahan Ajar Sendiri, Guru Hanya Membantu Depan-Depannya Saja. Di HSTB Juga Di Sediakan Alat-Alat Bagi Mereka Yang Ingin Mengembangkan Bakat. Mulai Dari Permusikan, Lab Computer, Lab Sains Dan Berbagai Tempat Untuk Mengadakan Pentas Seni.

Sedangakan HSKS Merupakan Home Scholling Kasih Sayang Yang Akan Segera Di Bentuk, Di Bangun Di Desa Jango Yang Bertujuan Sama Dengan HSTB, Mengembangkan Bakat-Bakat Murid Agar Mereka Segera Dapat Menentukan Karakter Mereka Sendiri Tanpa Menghilangkan Adat Sopan Dan Santun Terhadap Sesama. Hsjr Juga Penggagasnya Adalah Pak Rwan Sendiri, Pak Irwan Berpikir Bhwa Hsjr Perlu Dibangun Untulk Mebangun Karakter Anak Desa Jango Yang Bisa Bersaing Di Kancah Dunia Kelak. Home Scholling Ini Dinamakan Dengan kasih sayang Di Karenakan Letaknya Di Wahana Yang Memiliki Tugu Jabal Rahmah yang mempunyai makna kasih sayang tertinggi atau puncak dari segala puncak kasih sayang Dan Juga Diharapkan Murid HSKS Kelak Bisa Menebar Kasih Sayang Di Antara Teman, Saudara Dan Masyarakat Sekitar Mereka Nanti.

Kedatangan Kakak HSTB Tersebut Sebenarnya Sangat Bermanfaat Bagi Anak-Anak Desa Jango. Kakak –Kakak Yang Didatangkan Merupakan Kakak Alumni HSTB Yang Sudah Berhasil Mengembangkan Baat Mereka, Di Antaranya Kak Melly Yang Sedang Berproses Menjadi Kepala Sekolah Di HSTB, Kak Lisa Yang Sedang Merintis Bakat Permusikannya Sedang Menjadi Mahasiswa Di Salah Satu Sekolah Music Terkenal Di Jakarta, Ada Kak Alfy Yang Dari TK Sudah Berbakat Mendongeng Dan Menyuki Bahasa Inggris, Ada Juga Kak Susi Yang Mempunyai Bakat Menggambar Sehingga Kuliah Dan Lulus Di Kejurusan Desain Gambar. Semua Bakat-Bakat Tersebut Ditemukan Oleh Mereka Sendiri Dengan Bantuan HSTB Yang Memberikan Fasilitas Dan Guru Yang Membatu Menemukan Bakat Mereka.

HSJR sangat berterimaa kasih untuk kedatangan kakak-kakak dari HSTB dan tentunya sangat memberi manfaat kedepannya bagi kemajuan HSJR di waktu mendatang

SALAM GENERASI UNGGUL!!!

4 views0 comments