Ciptakan Momen Berharga Melalui Game Kekompakan

Manusia Dilahirkan Sebagai Mahluk Social Yang Diciptakan Untuk Hidup Saling Berdampingan Serta Berhubungan Satu Dengan Yang Lain. Tanpa Bantuan Satu Sama Lain Manusia Tidak Bisa Hidup. Karena Pada Hakikatnya Manusia Membutuhkan Manusia Lainnya Untuk Menjalankan Tugas Kehidupan Baik Dalam Bentuk Teman Maupun Lawan.

Manusia Selalu Berinteraksi Dengan Manusia Lainnya Dimanapun Ia Berada, Baik Dalam Hal Cinta Maupun Pekerjaan. Hal Ini Lah Yang Menumbuhkan Kebersamaan Dalam Setiap Manusia. Kebersamaan Adalah Langkah Tewujudnya Kedamaian Serta Terbentuknya Kekompakan.

Kekompakan Adalah suatu Cara Meningkatkan Nilai Dari Kebersamaan Manusia Tersebt Kekompakan Merupak Bentuk Bersatunya Manusia Satu Dengan Yang Lainnya Untuk Menghasilkan Suatu Kerja Sama Yang Erat Dalam Suatu Hubungan Pekerjaan Maupun Yang Lainnya.

Momen Pada Hari Sabtu 17 Oktober Inilah Yang Menjadi Dasar Terbentuknya Kekompakan Antar Remaja-Remaji Yang Tergabung Dalam Forum Anak Lomnok Tengah Yang Diselenggarakan Di Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Ini. Remaja Tersebut Berasal Dari Berbagai Desa Di Lombok Tengah Berkumpul Bersama Dalam Mewujudkan Nilai Kekompakan Demi Kemajuan Esensi Anak Lombok Tengah. Salah Satu Cara Mereka Untuk Meningkatkan Kekompakan Salah Satunya Adalah Dengan Melakukan Beberapa Fun Games Yang Tujuannya Meningkatkan Rasa Saling Membantu Serta Berusaha Dalam Mecapai Kerja Sama.

Salah Satu Game Kekompakan Yang Mereka Lakukan Adalah Dengan Membentuk Kelompok Dimana Setiap Kelompok Terdiri Dari Beberapa Anak-Anak. Tujuan Game Kekompakan Ini Adalah Membentuk Karakter Masing-Masing Anak Agar Menjadi Pribadi Yang Tidak Merasa Ingin Menang Sendiri Dan Melakukan Semua Hal Sendiri, Karena Disetiap Kegiatan Yang Dilakukan Selalu Membutuhkan Teman Untuk Berbagi Serta Bekerja Sama.




11 views0 comments

Recent Posts

See All