Bupati Lombok Tengah Sambangi Wisata Religi Jabal Rahmah

Selasa 7 Januari 2020 merupakan hari yang menggemparkan masyarakat se Kecamatan Janapria, gimana tidak menggemparkan kalau bapak bupati tercinta turut datang menyambangi wisata religi yang sempat viral tersebut.

Dalam rangka silaturrahmi bupati loteng ke janapria, taman wisata religi Jabal Rahmah terpilih sebagai tempat diselenggarakannya acara silaturahmi tersebut.

Bupati loteng H.M Suhaili merasa bangga dengan adanya wisata religi di desa jango tersebut, bangga karena masyarakat juga ikut andil dalam pembangunannya, bapak bupati juga memberi wejangan dimana dikarenakan desa jango sudah menjadi desa wisata religi diharapkan kereligiusan masyarakat nya semakin bertambah, mungkin dengan tetap mengadakan pengajian pengajian ke agamaan demi meningkatkan kereligiusan masyarakat desa jango. Tak lupa pula pak bupati mengingatkan untuk menjaga ketentrama desa serta kebersihan desa salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Wisata religi juga harus dijaga kebersihannya jangan biarkan sampah berserakan,pengunjung juga harus diingatkan agar membuang sampah pada tempatnya" tegas Bupati pada seluruh masyarakat yang hadir saat itu. Hari itu semua warga janapria hadir dan memenuhi ruang di Taman Wisata Edukasi Jabal Rahmah Desa Jango demi bertemu dengan Bupati Lombok Tengah Tercinta. Wisata Religi Jabal Rahmah menjadi saksi bisu pertemuan warga dengan pemimpin mereka yang sangat di elu-elukan tersebut.

46 views0 comments

Recent Posts

See All