Bersua Untuk Mempererat Tali Persaudaraan

Updated: Jul 31, 2019

Bertemu Dan Berpisah Adalah Dua Kata Yang Berbeda Arti Maupun Makna, Namun Pertemuan Dan Perpisahan Selalu Menjadi Kata Yang Bermakna Bagi Sebagian Orang. Bertemu Adalah Satu Kata Yang Dapat Menjadi Banyak Manfat Jika Dapat Terealisasikan Dalam Kehidupan Bersosial. Dengan Bertemu Maka Ikatan Tali Kasih Sayang Akan Semakin Erat, Dengan Bertemu Semua Keluh Kesah Dapat Dilampiaskan Dengan Bersua Semua Akan Menjadi Lebih Dekat, Layaknya Saudara. Hal Inilah Yang Mendasari Acara Hari Jumat 6 Juli 2019 Di Saung Jabal Rahmah.

Semua Warga Dusun Rungkang Tampak Menghadiri Acara Yang Hampir Setiap Satu Bulan Sekali Ini Dilaksanakan. Tentunya Acara Ini Tidak Di Sponsori Oleh Pihak Manapun. Ya, Karena Acara Ini Resmi Merupakan Acara Yang Diselenggarakan Atas Dasar Keinginan Masyarakat Dan Berkat Dari Gotong Royong Masyarakat Juga.

Acara Ini Juga di Isi Oleh Persembahan Dari Anak-Anak Home Scholl Kasih Sayang Yang Menampilkan Berbagai Macam Tarian Maupun Nyanyian.

Tak Lupa Pula Bapak Ketua RKP Yang Berkesempatan Hadir Yaitu Bapak Edy Suryadi Menyampaikan Kata Sambutan Yaitu Laporan Tentang Perkembangan Wisata Edukasi religi Dan Kebangsaan Yang Sedang Dalam Tahap Pembangunan.

Berkali-Kali Juga Bapak Edy Mengatakan Bahwa Wisata Edukasi Tersebut Memang Di Desain Menjadi Milik Masyarakat Seutuhnya Jadi Dengan Bantuan Masyarakat Lah Wisata Tersebut Dapat Dibangun.

Setelah Bapak Edy Menyampaikan Kata Sambutan, Bapak Ketua Koperasi MBTI Pun Tak Mau Kalah Dalam Menyampaikan Beberapa Kalimat Dalam Acara Tersebut, Tentu Saja Tentang Koperasi Yang Masih Terbuka Lebar Menerima Seluruh Masyarakat Dusun Rungkang Agar Dapat Berpartisipasi Menjadi Anggota Koperasi Demi Memperlancar Proses Pembangunan Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan, Karena Tanpa Bantuan Dari Masyarakat Sekitar Baik Berupa Tenaga Maupun Doa, Wisata Edukasi Religi Dan Kebangsaan Desa Jango Ini Tidak Dapat Dibangun Secara Lancar Maupun Cepat.

Diakhir Acara Warga Pun Disuguhi Semangkok Bakso Yang Telah Dipesan Dari Warung Bakso Langganan Dusun Rungkang, Tidak lupa Pula Bahwa Pemesanan Bakso Dilakukan Secara Gotong Royong Alias Iuran Uang Makan, Dengan Iuran Dapat Dikatakan Bahwa Masyarakat Dusun Rungkang Merupakan Masyarakat Yang Saling Bergotong Royong Dalam Hal Apapun.

32 views0 comments

Recent Posts

See All